Setelah anda terdaftar sebagai Agen di Vesper Bwin, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan Markup All harga untuk semua downline yang akan Anda daftarkan, ini dimaksudkan untuk menghindari lupa Markup harga per downline, dengan kata lain ini berlaku general setiap Anda mendaftarkan downline. Nilai Markup akan menjadi hak Anda sebagai PASSIVE INCOME.
Semua Format di kirim ke SMS Center
* Markup All (konfirmasi Marketing) Cukup 1 kali markup, ini akan berlaku untuk seluruh downline yang Anda daftarkan
* Mendaftarkan Downline/Agen : Format : DAFTAR#NAMAAGEN#KOTA#NoHPAGEN
Contoh : DAFTAR#ANANDYA CELL#KARAWANG#0852654xxx
* Isi Pulsa : Format : KodeProduk.NoHPTujuan.PIN
Contoh : S10.08134567890.1234
* Isi Pulsa Multi : Format : KodeProduk(1).NoHPTujuan(1).KodeProduk(2).NoHPTujuan(2).KodeProduk(3).NoHPTujuan(3).PIN
Contoh : S10.0813xxx.I10.0856xxx.X10.0819xxx.1234
maksimal 3 nomor multi untuk 1 kali kirim SMS.
* Isi Pulsa untuk nomor yg sama dengan nominal yg sama di hari yg sama : Format : (n)KodeProduk.NoHPTujuan.PIN
Contoh : 2S10.08134567890.1234
n = transaksi sama yang ke- , dimulai dari 2 (artinya trx yg ke-2), 3, 4, ……. 9
* Cek Saldo Deposit & Bonus/Komisi : Format : Sal.PIN
* Cek Saldo Deposit Downline : Format : Sal.NoHp Downline.PIN
* Ganti PIN : Format : G.PINBaru.PIN
Contoh : G.1102.1234
* Rekap Transaksi Hari Ini : Format : R.PIN
Contoh : R.1234
* Rekap Transaksi per Tanggal : Format : R.TGL/BLN/THN.PIN
Contoh : R.16/03/10.1234
* Komplain/Info : Format : K.IsiPesan
Contoh : K.Transaksi S10 ke 0812123456789 belum masuk ke end-user mohon dicek kembali.
Secara otomatis sistem akan menjawabnya.
NB: Kami akan tanggapi jika pulsa sudah diterima end-user / belum.
Kami menerima komplain dan akan menanggapi apabila:
- RS (reseller) menggunakan sopan santun (dengan kalimat komunikasi yg baik)
- Jika pulsa tdk masuk, RS harus bisa mengarahkan end-user utk bersabar dan menunggu dalam 1x24jam.
- Apabila menerima Bukti SMS dari Provider, segera cek pulsa end-user (kadang-kadang tidak ada sms ke end-user) / hubungi Call Center kartu operator tsb untuk keterangan lebih lanjut.
- Komplain cukup 1x saja, dan kami akan memproses satu-per-satu pada kotak komplain.
- Jika SN (Serial Number) sudah anda terima pada saat reply Transaksi, brarti 90% pulsa masuk ke konsumen.
* Paralel No HP : Format : PAR.NoHpBaru.PIN
Contoh : PAR.085810305649.1234
* Cek Harga : Format : H.KodeProduk.PIN
Contoh : H.S.1234
* Transfer Saldo ke Downline : Format : Td.NoHP agen.Nominal.PIN
Contoh : Td.085234567891.100000.1234
Transfer Saldo ke Downline minimal Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah)
Tidak bisa melakukan transfer nominal yang sama di hari yang sama, tips : jika ingin melakukan transfer yang ke-2 harus ada perbedaan angka misal Rp. 1,- contoh : Transfer ke-1 : Td.50000.PIN maka untuk transfer yang ke-2 : Td.50001.PIN (selisih 1 rupiah di belakang).
Catatan :
- Biaya reply dari server untuk semua transaksi Anda termasuk ambil PIN untuk akses Web Report adalah Rp. 0,- alias GRATIS.
- Untuk paralel nomor transaksi adalah maksimal 3 No HP.
SMS Center Transaksi :
0852 1324 0320 : As
0878 7915 7888 : XL
0857 1036 5175 : Im3
Cek tagihan LISTRIK regular (bulanan) :
Format :L.ID Pelanggan.CEK
Contoh : L.534755743800.CEK
Format Struk Balasan (SMS) :
534755743800
SUNGKANA
Rp. 119,689
Membayar tagihan LISTRIK regular (bulanan) :
Format : L.ID Pelanggan.PIN
Contoh : L.534755743800.1234
Format Struk Balasan (SMS) :
534755743800
SUNGKANA
R1/00900
Nov-10
Rp. 116,889
Rp. 2,800
Rp. 119,689
Ref. 1921140114011110116889
Saldo 350200
Biaya Hosting & keuntungan Agen :
~ Biaya hosting per transaksi CEK TAGIHAN LISTRIK adalah NOL (Promo sampai March 2011)
~ Biaya hosting per transaksi per bulan pembayaran tagihan listrik : Rp. 2.800,-
~ Keuntungan Agen per transaksi per bulan dari pembayaran tagihan listrik : Rp. 1.000,-
Keuntungan Agen langsung diambil, pemotongan saldo -1000 dari total tagihan, seperti contoh
ini maka saldo agen dipotong 118689
Format Transaksi PPOB - Pembelian VOUCHER LISTRIK Prabayar (TOKEN) Pembelian VOUCHER LISTRIK prabayar (TOKEN listrik) : Format : KodeToken.ID Token.PIN Contoh : L100.01100863917.1234 (utk pembelian voucher Token Rp. 100.000,-) Format Struk Balasan (SMS) : 3124 0555 3533 0742 7775 SOMANTRI 01100863917 R1/001300 VA Rp. 100.000 118.1 KWh Ref. 1110101568015987658 Saldo 68300 Biaya Hosting & keuntungan Agen : ~ Biaya hosting per transaksi pembelian voucher listrik prabayar : Rp. 3.000,- ~ Keuntungan Agen per transaksi dari pembelian voucher listrik prabayar : Rp. 1.000,- Keuntungan Agen langsung diambil, pemotongan saldo -1000 dari total tagihan, seperti contoh ini maka saldo agen dipotong 99000
|
Format Transaksi PPOB - Tagihan Telpon TELKOM regular (bulanan)
Cek tagihan Telpon TELKOM regular (bulanan) :
Format : TL.No Telepon.CEK
Contoh : TL.0267644425.CEK
Format Struk Balasan (SMS) :
0267644425
AMIR EFFENDI ARTJA
Rp. 37,583
Membayar tagihan Telpon TELKOM regular (bulanan) :
Format : TL.No Telepon.PIN
Contoh : TL.0267644425.1234
Format Struk Balasan (SMS) :
No.Telp: 0267644425
AMIR EFFENDI ARTJA
Nov-10
Rp. 35,083
Rp. 2,500
Rp. 37,583
Ref. 0113092010011110035083
Saldo 28935167
Biaya Hosting & keuntungan Agen :
~ Biaya hosting per transaksi CEK TAGIHAN TELPON adalah NOL (Promo sampai March 2011)
~ Biaya hosting per transaksi per bulan pembayaran tagihan telpon : Rp. 2.500,-
~ Keuntungan Agen per transaksi per bulan dari pembayaran tagihan telpon : Rp. 1.000,-
Keuntungan Agen langsung diambil, pemotongan saldo -1000 dari total tagihan, seperti contoh
ini maka saldo agen dipotong 36583